Cara Dapat Pinjaman Modal dengan Cepat dan Mudah

Jaman sekarang tidak mudah untuk dapat pinjaman modal. 
Inilah 3 Tipe Temen yang Bisa Dipinjemin Duit

Tanggal tua brow! Namanya juga tanggal tua yaudah pasti nggak ada duit yang tersisa di atm pribadi. Terus harus ngapain ya? Mau nggak mau kita harus gali lobang dan tutup lobang yaitu minjem duit sama temen. 

Tapi inget, nggak semua temen bisa elo pinjemin duit. Ada beberapa temen yang keliatannya hidup hedonis pas dimintain pinjem duit malah curhat. Sebelum malah jadi korban curhatannya, mendingan baca tips di bawah ini tipe temen yang boleh kita ajuin kredit pas lagi bokek.

Temen Baru Gajian

Biasanya temen kalau baru gajian sumringah banget. Nah, sebelum kehabisan duitnya dia, lebih baik langsung bilang aja kalau elo butuh suntikan dana buat apa. Jelasin yang bener.

Temen yang Belum Nikah
Temen yang kalau ditanya kapan nikah,jawabnya lagi nabung! Udah pasti tuh bisa elo jadiin tempat kalau memang butuh pinjaman duit. Nggak ada salahnya, coba ajuin pinjaman ke dia. Soalnya, dia kan baru niat mau nikah, lamaran aja belum (belum pasti hubungannya disetujuin). 

Temen Jomblo Tapi Jabatannya Oke

Menurut survei biasanya orang yang punya jabatan tinggi di sebuah perusahaan itu adalah seorang Jomblo. Maklum saja, hidup mereka hanya didekasikan untuk perusahaan tercinta. Jadi, gak heran kalau banyak jomblo dan jomblowati yang punya karir mantab di dunia kerja. 

HaveANiceDay
Cara Dapat Pinjaman Modal dengan Cepat dan Mudah Cara Dapat Pinjaman Modal dengan Cepat dan Mudah Reviewed by Admin on 2:21:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.