Tips Malam Pertama yang Paling Memuaskan

Malam pertama seringkali menjadi momok bagi pasangan pengantin. Terutamanya yang mempelai wanita atau perempuan.

Malam pertama adalah saat-saat sakral yang dinantikan oleh banyak pasangan pengantin. Untuk itu anda harus tahu betul cara untuk memuaskan pasangan dan menjadikan moment ini tak terlupakan. Di artikel kali ini admin akan menghadirkan beberapa posisi yang akan membuat malam pertama anda menjadi sangat tak terlupakan.


Tips Malam Pertama Yang Paling Hot Dan Memuaskan
Hindari keegoisan dalam aktivitas bercinta anda. Begitu juga saat anda melakukan hubungan badan di tengah malam. Tunggu hingga pasangan anda juga mencapai klimaks baru menghentikan aktivitas bercinta anda. Jika bisa, usahakanlah anda dan pasangan mencapai klimaks yang bersamaan.

Tips Malam Pertama Yang Paling Hot Dan Memuaskan
Rasa canggung dan perasaan agak malu malu, mungkin itulah yang di rasakan oleh banyak pasangan pengantin baru yang ingin menghadapi malam pertamanya.

Malam pertama seakan menjadi moment yang di nanti nantikan, di anggap sebagai malam yang membahagiakan dan penuh kenangan, tapi juga penuh misteri dan menegangkan. Bagi yang menjaga kehormatannya semasa lajang, single atau jomblo.

Meskipun menjadi malam pertama yang indah, tapi masih banyak orang, terutamanya para wanita. Serasa masih canggung, gugup atau malah panik dan stress disaat malam pertama yang dinanti.

Untuk mengatasinya, di artikel ini ada beberapa tips untuk melakukan malam pertama yang paling hot dan memuaskan. Simak ulasan berikut ini:

Tips Pintar Malam Pertama Yang Paling Hot Dan Memuaskan


1. Mendapat Bimbingan


Dalam hal ini bimbingan sedetil-detilnya baik dari persiapan mental spiritual atau roh kejiwaan tentang makna perkawinan dalam pandangan Islam. Sayangnya ini tidak dilakukan oleh pihak yang berwenang, hanya sekedar bimbingan secara umum saja. Di anggap smua orang sudah pandai begitu saja, macam binatang. Padahal manusia apalagi umat Islam itu ada panduan lengkap dari hal-hal kecil sampai hal-hal yang besar kenegaraan, sampai hal seperti ini ada panduan, kalau mau digelar sebagai Hamba Allah.
Sayangnya lagi orang yang punya ilmu benar-benar tentang bab ini, tidak semudah menurunkan ilmunya kepada sebarang orang nanti disalah gunakan.

2. Tenang Dan Lakukanlah Dengan Santai

Munculnya rasa canggung dan berdebar debar memang hal yang wajar bagi pasangan yang baru melakukan malam pertamanya. Tapi tenang saja, kunci sukses agar bisa melewati ini dengan nyaman adalah dengan berjalan secara alami, lalukanlah dengan tenang dan santai.

Jika anda tegang, anda akan semakin takut untuk menghadapinya. jika di awali muncul rasa takut, maka akan semakin tidak nyaman untuk anda dan pasangan. dan apabila anda dan pasangan melakukannya dengan santai dan tenang, malam ini adalah malam yang indah dan penuh kenangan buat anda.

3. Tidak Harus Di Malam Pertama

Setelah anda dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri, anda dan pasangan tidak harus melakukannya tepat di saat malam pertama anda. dikarenakan rasa capek pada waktu acara pesta pernikahan yang anda lakukan akan membuat stamina anda tidak prima. Kalau anda dan pasangan ingin melakukan malam pertamanya di malam selanjutnya, kesempatan malam pertama bisa anda lewati dengan pemanasan lain yang dapat mendekatkan keintiman anda dengan pasangan tentunya.
Anda dan pasangan masih bisa saling bercumbu dengan mesra dengan stamina yang prima. Di moment intim ini anda dan pasangan bisa mandi bersama atau melakukan hal mesra lainnya.
Pada saat anda dan pasangan sudah saling bersentuhan secara intim, biasanya rasa tegang, malu dan canggung yang dirasakan ketika menghadapi malam pertama akan berkurang.

Baca: Berhubungan Badan Saat Hamil Amankah? Jawabanya Disini

4. Jangan Terburu-buru

Rasa antusias dan buru buru biasanya sering di lakukan oleh pengantin baru di malam pertama hal ini tidak seharusnya dilakukan. karena hal ini justru akan menimbulkan rasa sakit. anda bisa melakukan foreplay dulu yang cukup agar anda dan pasangan tidak akan merasakan sakit.
Kata-kata mesra penuh kasih sayang adalah bumbu yang terbaik untuk menambah hot suasana dimalam pertama. dengan saling memberikan sentuhan lembut, ciuman dan pemanasan lainnya sampai akhirnya anda berdua sudah siap untuk melakukannya.
Dan apabila anda merasa tak nyaman atau merasa sakit dan nyeri, ungkapkanlah pada pasangan anda. Namun kalau anda santai dan mendapat foreplay yang cukup baik, hal yang dirasa tidak menyenangkan tersebut tidak akan anda alami.

5. Siapkan Kamar Dan Pakaian

Suasana didalam kamar sebagai tambahan moment keromantisan juga akan membuat sukses malam pertama. maka ciptakanlah suasana yang romantis, bila perlu ada aroma wewangian bunga dan pencahayaan lampu yang dibuat remang-remang agar bisa membangkitkan mood anda.
Dari pihak perempuan juga disarankan mengenakan pakaian yang seksi karena hal ini bisa membangkitkan gairah dari pihak laki-laki. lakukanlah dengan percaya diri karena akan memancarkan kecantikan dari dalam. Percaya diri juga dapat melancarkan malam pertama anda dan pasangan.

6. Ubah Pemikiran Malam Pertama Itu Sakit

Malam pertama anda tidak akan terasa sakit kalau anda dan pasangan melakukannya dengan santai dan tenang. maka ubahlah cara pemikiran kalau malam pertama merupakan malam yang menyakitkan. jadikan malam pertama anda menjadi malam yang membahagiakan karena anda berdua saling menyerahkan cinta, memberikan kesetiaan dan juga kepercayaan penuh pada pasangan anda.

Baca: Tempat Pariwisata Romantis Di Indonesia Di Bulan Madumu

Malam pertama adalah saat-saat sakral yang dinantikan oleh banyak pasangan pengantin. Untuk itu anda harus tahu betul cara untuk memuaskan pasangan dan menjadikan moment ini tak terlupakan. Di artikel kali ini saya akan menghadirkan beberapa posisi yang akan membuat malam pertama anda menjadi sangat tak terlupakan. simak baik-baik ulasan posisi malam pertama yang paling hot dan memuaskan berikut ini:

Posisi Malam Pertama Yang Paling Hot Dan Memuaskan

Mungkin masih banyak pasangan yang baru pertama melakukan malam pertamanya dengan rasa takut,bingung bahkan ada yang tidak tau harus memulai dengan posisi atau gaya seperti apa agar hasilnya memuaskan. tenang saja disini ada beberapa posisi yang bisa anda lakukan agar malam pertama anda menjadi malam yang hot dan penuh kenangan. simak baik-baik ulasan berikut:
1. Man On Top
Untuk pertama kali melakukannya sangat baik jika anda mencoba untuk memulainya dengan sangat lembut. Ini akan memberikan kesan yang lebih sensual dan juga romantisme. maka awali dengan foreplay atau pemanasan dan begitu anda sudah siap beri kode kepada suami anda untuk segera melakukan penetrasi.
Man on Top adalah gaya bercinta yang lebih didominasikan oleh pria karena posisinya berada di atas tubuh wanita. walaupun disini wanita terkesan pasif, tapi gaya bercinta Man on Top tidak banyak menguras tenaga dan memberi kesempatan bagi wanita untuk beristirahat saat sedang bercinta. Meskipun demikian, posisi Man of Top sangat tidak disarankan untuk ibu-ibu yang sedang hamil karena dapat membebani tubuhnya.
2. Ballerina
Seperti posisi menyendok, posisi bercinta ini akan mengharuskan pasangan anda untuk memegangi anda selama berhubungan. Berbaringlah di samping pasangan anda dan angkat kaki anda ke atas. Biarkan suami meletakkan kakinya di antara anda disaat ia mulai memasukkan Mr.P nya dari belakang dan mulai bergerak lambat.
3. Posisi 69
Sebelum bercinta pelumasan adalah kunci yang sangat penting untuk malam pertama anda. Dan diposisi 69 akan memastikan bahwa pelumasan sudah pasti terjadi. caranya rangsang satu sama lain dengan oral seks yang cukup lama dan biarkan suami anda melakukan penetrasi pada anda. nantinya ini akan menjadi malam yang sangat tak terlupakan yang memuaskan.
4. Posisi Naga
Cara posisinya tengkuraplah dan tempatkan bantal di bawah perut anda. Dan biarkan suami anda berbaring di atas anda. Mintalah kepada suami untuk melakukan gerakan berirama yang lambat. Ini akan membuat malam Anda semakin hot dan panas.
5. Ujung Tempat Tidur
Ajaklah suami untuk duduk di tepi ranjang. dan biarkanlah suami bersandar pada bantal. dengan perlahan anda duduklah di atas suami. lalu biarkan suami melakukan penetrasi secara perlahan-lahan. anda berpeganglah pada bantal dan bersandar pada suami agar anda tetap seimbang. gaya ini bisa menambah hot dimalam pertama anda.

 Baca: Regina Pemalang, Hotel Bintang 3 Yang Berkualitas

Terkadang di malam pertama pasangan anda tertidur karena kecapean dari aktivitas pagi yang melelahkan. disini anda juga bisa membangunkan gairah pasangan anda dengan memberikan bisikan mesra di telinganya. bahkan jika perlu, anda juga bisa melakukan gaya talk dirty di telinga pasangan di saat pasangan lagi tertidur dan anda ingin membangunkan gairahnya untuk bercinta di malam pertama anda.
Apalagi, jika pasangan anda merupakan tipe yang juga suka dengan gaya dirty talk maka tidak di pungkiri lagi malam pertama anda akan menjadi malam yang hot yang memuaskan dan berkesan buat anda.

Demikian artikel tentang “Tips Pintar Malam Pertama Yang Paling Hot Dan Memuaskan” yang telah kita bahas ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.
Note : jika artikel ini berguna untuk anda, MOHON artikel ini di share kepada yang lain AGAR teman-teman yang lain juga mendapatkan informasinya, dan jika anda berkenan juga bisa like fanspage di atas untuk mengikuti update terbaru selanjutnya. Terima kasih.
Sumber Gambar: http://www.bintang.com/
Tips Malam Pertama yang Paling Memuaskan Tips Malam Pertama yang Paling Memuaskan Reviewed by Admin on 5:10:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.