Parahnya Pacaran Couple Anak Zaman Sekarang

Gejala Sosial Negatif pergaulan muda mudi tanpa batas syariat telah menaik ke taraf mengkhawatirkan. pacaran atau Couple sudah melampauwi batas.

Bukan hanya sekedar berpegangan tangan hatta menyentuh organ-organ sensitif seperti susu atau payudara sudah semakin berani dan terang-terangan di depan umum/publik. Atau diposting di media sosial. Kecik-kecik lagi dah hilang kegadisan atau daranya.

Jika sudah ke tahap ini dan tidak dapat lagi dibendung, orang tua dan anak-anak gadis dara itu sendiri yang akan merugi.

Tapi itu nampaknya tidak terfikirkan oleh mereka. Mereka sudah dirasuki nafsu syaithan dan nafsu haiwan yang sangat tak tahu malu, berbuat apa sahaja sehinggakan melakukan hubungan sulit di tempat-tempat yang sulit dijangkau.

Bila ini terjadi tentunya masyarakat juga yang akan merasakan padahnya. Justru itu peran serta masyarakat, terlebih orang tua dan guru agama hendaklah memberi perhatian lebih. Untuk membendung gejala negatif ini daripada bermaharajalela dan merusakkan tatanan masyarakat dan agama.

Siapa lagi agaknya yang boleh diharapkan menangani gejala sosial ini semua. Para Muda mudi juga hendaklah disedarkan dan diberi bekalan keimanan supaya tidak melakukan perbuatan yang melampau. Yang merusak masa depan diri sendiri dan orang lain pula.

Parahnya Pacaran Couple Anak Zaman Sekarang Parahnya Pacaran Couple Anak Zaman Sekarang Reviewed by Admin on 9:32:00 PM Rating: 5

No comments:

Ad Home

Powered by Blogger.