Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy J7 VS Strawberry A1272

Cari-cari HP Samsung Caramel A1272 Lipat 2 Kartu Simcard gak nemu. Stok Habis Pabrik tidak produksi lagi.

Kenapa pula laku keras?

Bukan sengaja cari handphone Samsung Caramel A1272 Lipat 2 Kartu Simcard ini melainkan karena HP mini Nokia ku di catut Maliang alias dicuri.

Repot juga kalau harus nelpon dan jawab telpon dari tab 10.

Lama kelamaan menunggu ya ibarat kata pribahasa "Tiada rotan akan pun berguna" akhirnya cari yg kembarannya, mirip. Tapi serupa tadi tidak sama. ya Strawberry ST-3520. Yah not bed lah ... Tadinya pilih samsung Lipat 2 kartu itu karena katanya simpel dan bandel, kalau mau jawab telpon bagi pengendara motor tinggal buka flip (lipatan) dan sorong ke helm, bisa terus berbicara sambil berkendara, Bersenda ria sambil berkendara. Agak mengurangi resiko dan bahaya berkendara.

Tapi akhirnya tidak ketemu juga, sudah cari di distributor Jakarta, Jawa, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, Batam, Medan, semua tetap nihil, ya stok lagi kosong, dan memang tidak diproduksi lagi katanya, ya carilah penggantinya dapetnya Strawberry S1272.

Diwaktu yang bersamaan nyariin juga HP buat bebeh, Samsung Galaxy S6 Edge atau Samsung Galaxy J7 yah? Dari segi harga jelas beda, lha fungsi tentu sama. Beli aja kedua2nya ... he he he. Sekalian buat jualan di konter pulsa dan loket Pembayaran Listrik
Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy J7 VS Strawberry A1272 Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy J7 VS Strawberry A1272 Reviewed by Admin on 10:40:00 PM Rating: 5

No comments:

Ad Home

Powered by Blogger.