Ario Kiswinar Teguh Cancel Kata-kata Motivasi Mario Teguh

Selama ini kita terbuai dengan liukan tarian lidah Mario Teguh yang sangat lihai mengolah kata-kata, hingga membuat orang terpesona. Walaupun ada juga yang tidak suka, sebagian besar orang.

Namun semua itu seperti kisah-kisah kebanyakan kisah-hidup yang mengenaskan yang menelantarkan anak. Walaupun iya dia bukan seorang anak-anak lagi, tapi sebagai Bapak, dimana human instingnya berjalan ... Kalau tidak mau menafkahi ya janganlah sampai membuangnya. 

Apapun itu urusan smua diri yang bersangkutan, namun tetap harus jadi pelajaran tetap pada smua orang. Mungkin setelah kasus ini Sang Motivator tidak lagi akan didengar kata-katanya. 

Di balik itu semua tersimpan kekejian sifat, yang sangat tidak berperikemanusiaan, dan berkedaulatan, kebangsaan yang adil dan beradab.

Lenyaplah sudah cerita Motivasi, Kata-kata Mutiara yang meluncur setiap saat dari mulut sang Motivator. Jadilah Semua itu tinggal kenangan, orang sdh tidak peduli.
Ario Kiswinar Teguh Cancel Kata-kata Motivasi Mario Teguh Ario Kiswinar Teguh Cancel Kata-kata Motivasi Mario Teguh Reviewed by Admin on 9:09:00 PM Rating: 5

No comments:

Ad Home

Powered by Blogger.