Surat Cinta Suami untuk Istrinya yang Meninggal Karena Kanker

Kehilangan seorang yang sangat dicintai, sangatlah menyisakan kesedihan yang sangat mendalam. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang ditinggal pergi sang istri untuk selamanya.

Seorang bernama Zulhilmi Udin di akun facebooknya membagikan kisah sedihnya setelah kehilangan istri tercintanya karena sakit. Pada postingan itu, Zulhilmi Udin menuliskan surat terakhir cintanya untuk sang isteri yang membikin banyak netizen terharu.

Baca Juga : Kisah Sedih Seorang Wanita yang Dicerai Suami karena Mengidap Penyakit Langka


Isteri Zulhilmi, yang bernama Nur Ismaliza meninggal pada usianya yang ke 21 tahun, karena terjangkit penyakit kanker otak. Sejak ditinggal istrinya itu, Zulhilmi mesti membesarkan buah hatinya yang belum genap berusia setahun sendirian tanpa isteri.
Istri Zulhilmi  Nur, dan anaknya Istri Zulhilmi, Nur dan anaknya Yasmin Foto: Facebook

"Istriku sudah bertahan selama satu tahun dari kanker atau barah otak, dia adalah perempuan terkuat yang ada dalam hidupku," ungkap Zulhilmi di foto postingan Facebooknya.

Baca Juga : Fakta Sedih di Balik Viralnya Kisah Wanita yang Habiskan Rp 8 M untuk Sekali Belanja

Kepergian Nur yang terlalu cepat menyisakan kepedihan mendalam bagi Zulhilmi. Namun, pria yang tinggal di Klang ini telah mengikhlaskannya dan berusaha menguatkan diri demi sibuah hati, Yasmin.
Inilah Surat Cinta yang ditulis Zulhilmi buat Isterinya yang Telah Mendahuluinya

"Aku akan menjaga dan merawat Yasmin sepertimana aku menjaga dirimu. Terima kasih untuk segalanya dan aku akan merindukan kenangan kita bersama," tulisnya.
Zulhilmi dan NurZulhilmi dan Nur Foto: Facebook

Banyak netizen yang mendoakan Nur semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan memberikan dukungan moril pada Zulhilmi untuk tetap kuat dan tabah. Zulhilmi pun mengucapk terima kasih kepada keluarga serta sahabat yang telah memberinya dukungan.
Surat Cinta Suami untuk Istrinya yang Meninggal Karena Kanker Surat Cinta Suami untuk Istrinya yang Meninggal Karena Kanker Reviewed by Admin on 10:09:00 AM Rating: 5

No comments:

Ad Home

Powered by Blogger.