10 Alasan mengapa Poligami adalah hal yang besar Anda Setuju atau Tidak Setuju

Kali ini admin ingin me-reposting tulisan seorang Barat Artikel yang ditulis oleh Paul Harry: mjemagazine.com

10 Alasan mengapa Poligami adalah hal yang besar! Anda Setuju atau Tidak Setuju?



Dalam berbagai cara, anggota masyarakat kita terus menimbang dalam pada banyak isu-isu sosial, apakah itu tentang prostitusi, pernikahan gay, hukuman mati, ketidaksetiaan dalam hubungan atau masalah sosial lainnya. Dalam artikel saat ini, saya ingin melihat poligami - khususnya, poligami atau poligami laki-laki - menyajikan sepuluh alasan mengapa setiap orang harus menyambut, dukungan dan mempromosikannya.

Baca Juga: Mengapa Para Raja Dulu Berpoligami

Pertama-tama, hampir semua orang sudah seperti memiliki banyak mitra perempuan mungkin.

Mereka memiliki kecenderungan alami untuk menjadi dengan skor perempuan. Jika kita melarangnya karena beberapa disebut ajaran kitab suci, kita hanya membuat masalah, termasuk ketidaksetiaan, karena laki-laki, secara umum, akan tetap pergi keluar untuk memuaskan keinginan untuk bersama banyak wanita. Mari kita beri pria kesempatan tanpa hambatan untuk melakukan apa yang menikmati mereka lakukan - menjaga banyak perempuan sebagai mitra-nya.

Alasan kedua: Poligami mempromosikan hak-hak individu dan kebebasan.

Hal ini jelas bahwa semua orang ingin bebas bergaul, memilih, memutuskan dan sebagainya, dan ini berlaku untuk praktik poligami. Keputusan untuk melakukan poligami harus dibiarkan dengan individu; itu adalah keputusan pribadi yang tidak ada orang atau lembaga harus mengganggu. Jika seorang pria ingin berpoligami, atau jika seorang wanita ingin hidup dalam pernikahan poligami, keputusan harus dibiarkan dengan orang tersebut. Tidak ada yang harus mencabut bahwa individu dari hak ini. Untuk melakukan sebaliknya adalah untuk menginjak-injak hak individu untuk memilih apa yang baik baginya.

Ketiga, poligami membantu untuk mencegah atau meminimalkan perzinahan.

Sejak, secara umum, seorang pria menikmati memiliki beberapa hubungan seksual, atau karena seorang pria lebih mungkin untuk menipu pada istrinya, jika seorang pria diperbolehkan untuk memiliki banyak istri yang ia inginkan, dia tidak akan memiliki, atau kurang, perlu praktik seks di luar nikah. Hanya memiliki satu istri menciptakan kondisi godaan untuk menipu berkembang. Poligami dapat membantu memecahkan masalah ini.

Keempat, poligami merupakan bagian dari beberapa budaya.

Dengan berlatih bentuk budaya, orang-orang merasa bangga dan bermartabat. Mengapa beberapa orang harus merasa bahwa budaya one-man-satu-istri mereka harus lebih diterima, atau lebih baik, daripada budaya one-man-banyak-istri? Apakah ini tidak apa yang kita sebut etnosentrisme? Ini adalah kecenderungan etnosentris ini yang telah menyebabkan banyak praktek budaya yang unik untuk dihancurkan sepenuhnya. Kita tidak harus membiarkan ini terjadi poligami. Kita harus melindungi budaya kita.

Kelima, poligami dipraktekkan oleh orang-orang besar dari kedua Alkitab dan Alquran.

Abraham memiliki lebih dari satu istri. Yakub memiliki lebih dari satu istri. David memiliki lebih dari satu istri. Salomo memiliki lebih dari satu istri. Mohamed memiliki beberapa istri. Allah tidak menghukum atau menghukum setiap orang-orang ini untuk berlatih poligami. Bahkan, Al Quran jelas - seorang pria diperbolehkan untuk memiliki hingga empat istri. Mereka yang berpikir bahwa poligami adalah salah karena Adam memiliki satu istri tidak mengerti bahwa Adam tidak punya pilihan. Jika Allah telah menempatkan beberapa menyorotkan ke Taman Eden atau di suatu tempat dekat itu, lupakan saja, Adam akan mengambil mereka semua sebagai istri.

Keenam, poligami membantu mengurangi jumlah perempuan yang belum menikah di masyarakat.

Dengan kata lain, ia membawa harapan kepada perempuan lajang di antara kita. Jika poligami adalah antusias diterima dan dipromosikan dan diterima, jumlah perempuan menikah di masyarakat kita akan kurang. Kita semua tahu masalah apa yang dihadapi kebanyakan wanita yang belum menikah, bukan? Poligami dapat membantu memecahkan masalah ini. Anda melihat apa sukacita dan poligami keseimbangan dapat membawa ke masyarakat?

Ketujuh, poligami membantu pria dengan kemampuan kepemimpinan.

Kebanyakan pria dan wanita tahu bahwa wanita adalah salah satu makhluk yang paling sulit untuk menangani di dunia ini. Jadi, bagi seorang pria untuk mengontrol rumah dari tiga atau empat istri dengan latar belakang dan perilaku yang berbeda, misalnya, adalah tanggung jawab kepemimpinan yang besar. Dan jika seorang pria dapat berhasil mengelola ini, maka dia kemungkinan besar untuk mengelola lembaga besar atau orang-orang. Jika seseorang dapat memahami dan menangani wanita dengan mudah dan berhasil, maka ia memiliki keterampilan manajemen dan kepemimpinan yang besar.

Kedelapan, poligami mengajarkan manusia untuk belajar bagaimana untuk bersabar.

Banyak dari kita tahu bahwa kesabaran adalah suatu kebajikan besar. Sebagian besar dari kita juga tahu bahwa wanita melakukan segala macam hal yang mengganggu, membuat marah atau frustrasi pria. Seperti disebutkan dalam argumen sebelumnya, perempuan, secara umum, adalah makhluk merepotkan. Jika seorang pria yang memiliki dua atau tiga istri bisa belajar untuk menjaga mereka dalam hidupnya selama bertahun-tahun, terlepas dari sifat merepotkan mereka, maka orang itu telah memperoleh salah satu kebajikan terbesar dalam hidup. Apakah kita perlu orang sabar dalam masyarakat kita, atau orang-orang pasien?

Kesembilan, poligami adalah baik dalam hal itu membuktikan bahwa pria memiliki semangat kemanusiaan di mereka - mereka ingin membantu orang lain.

Kita semua tahu bahwa, sebagai pengalaman menunjukkan, itu adalah tanggung jawab laki-laki itu untuk menyediakan rumah. Jadi, bayangkan seorang pria yang memiliki empat istri, masing-masing memiliki tiga anak. Jika orang ini rela bisa, mudah dan cakap menyediakan makanan, pakaian, tempat tinggal dan hal-hal lain untuk empat perempuan dan anak-anak mereka, tidak ia membantu untuk mempertahankan kemanusiaan? Bukankah dia seorang kemanusiaan? Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi kepada orang-orang perempuan jika mereka tidak punya satu untuk membantu mereka? Ini adalah sisi kemanusiaan poligami, dan itu adalah alasan lain mengapa kita harus mendukung dan mendorong pria dan wanita untuk menyambut dan mempromosikannya.

Akhirnya, poligami, seperti prostitusi, merupakan praktek manusia normal kuno.


Poligami telah bersama kami selama berabad-abad. Ini dimulai jauh sebelum Air Bah Nuh datang. Beberapa mengatakan bahwa manusia pertama yang pernah dipraktekkan poligami adalah Lemech, seorang pria yang menikahi dua wanita. Ini telah dipraktekkan sejak saat itu. Mari kita tidak menggagalkan kelanjutan.Untuk menyimpulkan, ada banyak alasan bagus mengapa poligami adalah praktek yang fantastis, tetapi karena waktu dan ruang, hanya sepuluh alasan telah disodorkan. Memang, mendukung poligami adalah hal yang masuk akal untuk dilakukan karena pria sudah seperti memiliki banyak mitra, meningkatkan kebebasan pribadi, membantu untuk mencegah atau meminimalkan perzinahan, merupakan bagian integral dari beberapa budaya, dipraktekkan oleh orang-orang besar dari Kristen dan Islam dan agama-agama lain , membantu untuk mengurangi jumlah wanita lajang di masyarakat, membantu pria dengan kemampuan kepemimpinan, hal ini menunjukkan bahwa laki-laki kemanusiaan, dan itu adalah praktek manusia normal.Pergi untuk itu, Nigeria! Percayalah, orang saya. Kami tidak akan pernah berhenti mengikuti isu-isu. Jika Anda juga berpikir ini akan menguntungkan masyarakat, negara mengapa silakan. Jika tidak, juga menyatakan mengapa.  


Terima kasih. 

Artikel yang ditulis oleh Paul Harry: mjemagazine.com

Search Term:
  • Poligami dalam islam dan dalilnya
  • poligami dalam pandangan Islam
  • poligami indah
  • poligami lucu
  • poligami Indonesia
  • poligami malaysia
 
10 Alasan mengapa Poligami adalah hal yang besar Anda Setuju atau Tidak Setuju 10 Alasan mengapa Poligami adalah hal yang besar Anda Setuju atau Tidak Setuju Reviewed by Admin on 12:25:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.