Seberapa seringkah Sebaiknya Melakukan Hubungan Intim

Buat Para Istri… Ajaklah Suamimu B3rhubung4n Seminggu 3 Kali, Jika Kamu ingin Karir Suamimu Sukses>>>TOLONG SEBARKAN PARA ISTRI DAN PARA SUAMI
01.25 Celsie Putri
Facebook

Sebenarnya seberapa seringkah idealnya suami istri berhubungan?

Sebuah penelitian mengungkapkan kalau b3rhubung4n s3k tiga kali seminggu dapat menolong orang mengamankan karir ditempat kerja. Anda pasti terkejut waktu membacanya, bukan? Anda tentu tengah bertanya-tanya apa hubungan pada s3k5 dan pekerjaan?

Satu studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan kalau orang yang
b3rhubung4n s3ks 2-3 kali seminggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi dari pada mereka yang kurang aktif secara s3ksu4l.

Studi yang dilakukan di Inggris ini memakai data dari 7. 500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan pada Metro. co. uk (20/4) : Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim kalau individu yang lebih bahagia dan bahagia pada hidupnya, jadi lebih produktif dan berhasil dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan penghasilan yang lebih tinggi. ”

Studi ini menyimpulkan seorang perlu untuk di cintai dan mencintai, baik dengan cara s3ksu4l atau non-s3ksu4l oleh orang lain. Dr Nick menambahkan kalau apabila tidak ada unsur-unsur itu, seorang mungkin jadi lebih rawan pada kesepian, kecemasan sosial dan depresi – seluruhnya faktor yang bisa mempengaruhi karir seorang.
Seberapa seringkah Sebaiknya Melakukan Hubungan Intim Seberapa seringkah Sebaiknya Melakukan Hubungan Intim Reviewed by Admin on 8:51:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.