Perjuangan Semut Berpetualang ke Hongkong

Perjuangan Semut Berpetualang ke Hongkong


Ada seekor semut cerita dengan temen2nya ... setelah mgenghilang bbrp lama. "aku habis dari Hongkoong". Jawab temennya komen "Dari Hongkong dengkul mu, mau ke kota sebelah aja butuh berapa lama?! Belum tentu nyampe!"

Dengan tersenyum ... "kamu smua nggak tahu, wong aku yang merasakan kok", ra percoyo yo wis!" Gumamnya lagi ... Aku pun kalo nggak ngalami sendiri sulit utk percaya, tapi aku percaya Tuhan membuatku mengalaminya"

Tadinya aku pun nggak tahu, aku cuma tidur di jas nya tuan rumah dimana aku tinggal, eh tahu2 aku udah di Pesawat. kata petugas Bandara waktu mendarat ... "Welcome to Hongkong!"

Ini cuma kiasan, tapi mungkin juga kenyataan toh ...
Perjuangan Semut Berpetualang ke Hongkong Perjuangan Semut Berpetualang ke Hongkong Reviewed by Saida Waliya on 10:22:00 AM Rating: 5

No comments:

Ad Home

Powered by Blogger.