Puasa Ramadan 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa

Ramadan Menjelang lagi

Musim beribadah kembali semula

Puasa Ramadan 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa

Puasa Ramadan 2017 belum bisa kita pastikan jatuh pada tanggal berapa. Pasalanya, MUI sampai saat ini belum mengeluarkan fatwa kapan tepatnya kita akan memulai puasa ramadan 1438 Hijriyah.



Hanya saja menurut penanggalan 27. Banyak kaum muslim di indonesia berharap agar ramadhan kali ini semua umat islam yang ada indonesia bisa menjalankannnya secara bersamaan. Oleh kerana itu, MUI dijadwalkan akan mengadakan sidang isbat penentuan awal puasa ramadhan pada tanggal 27 Mei 2017 : 1 Ramadhan 1438 Hijriah.

Sebelum itu, ada info terbaru pagi pengguna hp android. Yaitu kamu bisa mendapatkan pulsa gratis serta kuota gratis dengan mudah, yakni hanya mengandalkan satu aplikasi yang bernama whaff, nanti didalamnya kamu bisa mendownload apapun secara gratis dan tentunya kamu akan mendapatkan imbalan. Nah untuk mendownloadnya kamu harus mengikuti beberapa langkah dibawah ini dan jangan sampai salah langkah ya agar bisa memperoleh hadiahnya :

1. Download aplikasinya dengan cara klik disini.
2. Setelah masuk dalam playstore silahkan instal dan buka aplikasinya.
3. Silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu ya.
4. Nah untuk mendapatkan hadiah maka ketika kamu disuruh memasukkan "Kode Undangan", tugas kamu yaitu memasukkan kode ini kedalam form yang disediakan dan klik OKE.

Mari kita tunggu saja dan lihat kabarnya di televisi nasional. Kita berharap, perbedaan bukanlah hal yang dipermasalahkan.  Jangan lupa untuk selalu menyaksikan kabar terbarunya melalui media televisi, yang mungkin hari tanggal 27 Mei 2017 : 1 Ramadhan 1438 Hijriah. pemerintah akan mengumumkan awal puasa 2017.
Puasa Ramadan 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa Puasa Ramadan 2017 Jatuh Pada Tanggal Berapa Reviewed by Admin on 4:05:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.