Heboh Usai berantem dengan Istri Suami Nekad Tenggelamkan Diri di Sungai

Tentang seorang lelaki yang telah berumur, yang Nekad menenggelamkan diri setelah Berantem dengan Heboh Usai bertengkar dengan Istri Suami Nekad Tenggelamkan Diri di Sungai di sungai Ciujung adalah warga Ciruas, Serang Banten.

Sungguh memilukan memang, di saat usia sudah mendekati renta kehidupan rumahtangga tidak juga bahagia. Akibat cinta dunia.
Dalam hal ini tidak menyalahkan siapa-siapa, keduanya pasti ada salah, semua kita ada salah. Termasuk yang menulis artikel ini. Siapalah yang tak ada salah.

Yang terbaik di antara yang bersalah adalah mengakui kesalahan, mengkoreksi dan memperbaiki. Cuma kejadian ini sudah ke tahap parah dan berbahaya, hari demi hari semakin banyak yang nekad bunuh diri, tak kuat menghadapi permasalah, tantangan, ujian hidup, yang semakin berat.

Kuncinya sebenarnya adalah ima. Bila tiada iman di hati maka apapun akan terjadi.

Jadi untuk keluar dari kemelut dunia hari ini, baik urusan pribadi, rumah tangga, masyarakat hingga negara, jalan keluarnya adalah dengan iman. Kembalilah kepada Tuhan dalam mengurus semua ini. Sayangnya iman tidak ada di dalam kamus hidup, itu yang menyebabkan hidup dalam kegelapan. Kalau gelap tentunya semua meraba-raba, serba tidak pasti segala permasalahan, yang baik di salahkanm yang salah disanjung-sanjung.

Dunia serba terbalik.

Carilah iman, dalam kehidupan. Semoga kalau kita serius mencari iman kita akan mendapatkannya. Berdoalah kepada Tuhan. dan bertemanlah dengan orang-orang soleh. Carilah yang melahirkan iman dalam kehidupan, mempraktekkan, mengamalkan, bukan yang sibuk menceramahkan, tapi tidak membuktikan yang hidupnya di jalan Tuhan. Hanya sebagai pemanis kata, berolah lidah. Sedap di telinga, hambar di hati nurani. Naluri suci akan tahu mana yan hakiki.


Heboh Usai berantem dengan Istri Suami Nekad Tenggelamkan Diri di Sungai Heboh Usai berantem dengan Istri Suami Nekad Tenggelamkan Diri di Sungai Reviewed by Admin on 8:00:00 AM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.