Ternyata Setiap Senyum Itu Mengandung Arti Yang Berbeda

Ternyata Setiap Senyum Itu Mengandung Arti Yang Berbeda, Penasaran ? Lihat Artinya Disini, Yang Terakhir Sih Parah

Hal pertama yang membuat anda merasa diterima oleh seseorang ketika bertemu untuk pertama kalinya?  Tentu adalah sebuah senyuman. Bahkan sebuah riset di University of Kansas menemukan bahwa “senyuman menunjukkan kemampuan seseorang dalam mengatasi stress yang dihadapinya” hal ini sekaligus menjelaskan bahwa pada kenyataan setiap senyum yang ditunjukkan oleh seseorang kepada kita itu mengandung arti yang berbeda-beda pula. Jadi ternyata tidak semua senyum itu berarti baik dong ? Yaa untuk lebih jelasnya mari kita lihat berbagai bentuk senyuman beserta artinya

Tersenyum Dengan Lebar Dan Ikhlas, Setengah Tertawa
Seseorang yang menunjukkan senyum seperti ini biasanya sembari tertawa dan memperlihatkan giginya, Tipe senyuman seperti ini menunjukkan energi posititif yang memang dimilikinya. Dilakukan dengan ikhlas untuk menghilangkan jarak dengan lawan bicara yang ada didepannya.Mungkin akan kita temukan pada orang-orang yang baru pertama kali ita jumpai.

Berusaha Untuk Senyum Memalingkan Wajah Sembari Malu-Malu
Kalau yang ini mengambarkan situasi hati yang sedang tidak bisa ditebak, kadang digunakan untuk mencoba menenangkan hati orang lain atau dia memang sedang dalam posisi malu untuk sesuatu hal. Orang dengan tipe senyum seperti ini biasanya lucu dan kreatif, sering juga digunakan oleh seorang wanita untuk memenangkan hati lelaki yang dia sukai.

Memberikan Senyuman Namun Bibirnya Tertutup
Menyembunyikan giginya sewaktu terseyum dibalik bibir menandakan bahwa ada sesuatu hal yang sedang disembunyikan olehnya, bisa saja itu sebuah rahasia yang tak ingin ia bagikan kepada kita  atau menjadi bentuk ketidaksukaannya dengan lawan bicara. Hhmm biasanya orang seperti ini penuh rahasia deh.

Menyamping Atau Memiringkan Wajah Dari Arah Lawan Bicara Lalu Tersenyum
Nah kalau senyum dengan posisi seperti ini, itu menandakan bahwa dia adalah pemalu atau kurang percaya diri. Bisa juga diartikan sebagai bentuk setuju atau tidak untuk keputusan yang sedang ditanyakan kepadanya, yang menunjukkan bahwa sedang ada beberapa emosi yang bercampur aduk dalam dirinya.
EDITORS' PICKS

    Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas Daripada yang Kurus
    Beranikah Kamu Menikah Sebelum Mapan? Ini Alasannya Menikah Sebelum Mapan
    Kamu Anak Pertama? Selamat! Karena Anak Perempuan Tertua Cenderung Jadi Orang Kaya dan Sukses
    Perempuan yang Sudah Menikah Harus Rajin Liburan, Ini Alasannya Dibaliknya

Bibir Melebar Hingga Memperlihatkan Gigi Dan Gusi, Hi!
Banyak yang setuju jika senyum ini mungkin mengisyaratkan suatu kebahagian yang sedang dirasakan seseorang tapi jika juga dilakukan untuk sebaliknya, yaitu menutupi suatu kesedihan yang sedang dialaminya. Kita bisa menyimpulkan senyum yang ditunjukkan benar senyuman bahagia atau kesedihan bisa dengan melihat raut wajah dan matanya serta bagian tubuhnya yang lain saat tersebut.

Dan Yang Terakhir Senyum Dengan Sinis dan Menyeringai
Senyum yang paling tidak disukai banyak orang, bahkan terkesan tidak ikhlas dan terlihat meremehkan orang lain yang sedang ada dihadaapnnya. Menggambarkan watak dari sipemilik senyum yang tidak pernah puas atau sedang merencanakan sesuatu yang jahat, ekspresinya pun sangat tidak sopan sering kita temui oleh para  pemeran antagonis di tv. Namun jika seseorang tersebut hanya menunjukkan senyum seperti ini sesekali waktu saja bisa jadi itu adalah ekspresi kekecewaan terhadapat sesuatu yang sedang terjadi padanya.

“Seulas senyum tidak akan mengusik harga dirimu, meremukkan wibawamu, atau mencoreng wajahmu. Senyum bekerja sebaliknya” – Anonim

Senyum bisa dijadikan  media yang akan menggambarkan watak atau situasi hati kita, namun juga bisa diartikan benar atau tidak. Coba bayangkan kembali bagaimana senyum yang sering kamu tunjukkan kepada orang lain?
Ternyata Setiap Senyum Itu Mengandung Arti Yang Berbeda Ternyata Setiap Senyum Itu Mengandung Arti Yang Berbeda Reviewed by Admin on 7:08:00 AM Rating: 5

No comments:

Ad Home

Powered by Blogger.