Cewek Padang Nan Cantik Bukan Cewek Panggilan Hotel

Gadis Minang atau biasa di panggil gadih minang (Bahasa Minang) merupakan sosok yang sangat mempesona dan santun. Tutur katanya nan indah dan bibirnya memberikan senyuman yang menawan membuat kamu akan jatuh hati kepadanya. Beda sekali dengan Cewek Padang. Konotasinya jadi negetif. Tapi di sini lagi mbahas Cewek Padang.

Dalam kesehariannya, gadih minang atau cewek Padang memang dituntut untuk bisa melakukan segalanya. Selain dibilang harus tekun dan mandiri, Cewek Padang mempunyai beberapa keunikan dan mitos tersendiri di Minangkabau. Mau tau apa-apa saja itu, mari kita simak dalam ulasan berikut!

1.   Cewek Padang Itu Harus Bisa Memasak

Cewek Padang harus bisa masak? secara kesehariannya dalam keluarga, Cewek Padang memang harus dituntut untuk bisa masak. Karena bagaimanapun juga, masakan minang memang terkenal akan kelezatan, jadi sangat terdengar aneh kalo Cewek Padang tak bisa masak. Memang benar kalo setiap cewek itu bisa memasak, akan tetapi membuat masakan menjadi lezat dan enak tentunya perlu keahlian khusus. Nah, hal semacam itulah yang harus dimiliki Cewek Padang.

PILIHAN EDITOR

    Mimpi Sederhana Anak Rantau Sumatera
    Mengintip Kehidupan Pedagang Asal Minang di Negeri Jiran
    Menyedihkan!! 6 Tahun Pacaran, Perempuan Ini Malah di Tinggal Nikah

2. Cewek Padang itu Pandai Mengaji
Belajar Al-Quran adalah bagian hidup dan pelajaran yang harus dijalani oleh anak-anak minang baik itu perempuan maupun laki-laki. Sejak kecil mereka diserahkan orang tuanya ke tempat mengaji untuk belajar mengaji. Biasanya mereka belajar mengaji setelah pulang sekolah usai.


3. Terkenal Akan Keramahannya
Memang banyak yang bilang, kalo Cewek Padang itu ramah-ramah. Tutur katanya halus dan lembut. Sehingga, banyak yang berpendapat bahwa Cewek Padang adalah salah satu calon menantu idaman orang tua di luar sana. So, berbanggalah jadi Cewek Padang.

4. Sosok yang Berani dan Cerdas
Sosok orang minang juga merupakan orang-orang cendekiawan. Selain terpelajar, mereka juga terkenal akan keberaniannya. Lihat saja para pemudi yang di Indonesia, kebanyakan dari mereka merupakan orang Minang. Sebut saja Siti Manggopoh, Rasuda Said hingga Fatmawati.

5. Cewek Padang itu Ngangenin
Cewek Padang adalah salah satu calon menantu idaman orang tua di luar sana bukan? Nah, selain pandai mengaji, pintar masak dan tingkahnya nan ramah, mereka juga ngangenin loh. Buat kamu yang pengen cari jodoh, Cewek Padang sangat cocok buat kamu. Sebab mereka sudah memiliki kriteria yang pantas untuk dijadikan seorang istri.
Cewek Padang Nan Cantik Bukan Cewek Panggilan Hotel Cewek Padang Nan Cantik Bukan Cewek Panggilan Hotel Reviewed by Admin on 6:54:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.