Satu Bukti Lagi Abuya adalah Al Fata At Tamimi Penyiap Tapak Daulah Al Mahdi


Satu Bukti Lagi Abuya adalah Al Fata At Tamimi, Penyiap Tapak Daulah Al Mahdi
1400 tahun yang lalu, Rasulullah SAW telah bersabda:
Telah mengeluarkan Tabrani dalam Al Ausat, dari Ibnu Umar bahwa Nabi SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda : “Akan keluar dari sulbi ini pemuda yag memenuhi dunia dengan keadilan (Imam Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Pemuda dari Bani Tamim (Al Fata At Tamimi), dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji Al Mahdi”.
Tanda-tanda kedatangan Imam Mahdi sudah begitu nyata. Para pecinta kebenaran yang merindukan kedatangan Imam Mahdi dan berharap dapat menjadi pengikutnya sudah mulai mencari sosok AL FATA AT TAMIMI.
Yang terbaru adalah berita yang cukup mengejutkan dengan kedatangan dua orang Syeikh Tareqat Tijaniah dari Sudan yang mengaku mendapat isyarat dari Rasulullah SAW bahwa AL FATA AT TAMIMI yang dimaksud hadis adalah Abuya Syeikh Imam Ashaari Muhammad At Tamimi.

Ketika berjumpa dengan Abuya mereka berdua memberikan ucapan sebagai berikut:
UCAPAN
Semua yang dikasihi, semua yang dimuliakan, kami ingin menyampaikan rasa hormat, rasa dari lubuk hati kami pada Abuya, satu penghormatan yang layak kepada keperibadian Abuya yang sangat menonjol. Kami sangat berbahagia dengan pertemuan yang kami impi-impikan ini. Bertemu Mursyid yaitu bertemu Abuya merupakan satu rahasia besar yang berlaku kepada kami. Walaupun tadi sebagian telah kami beritahukan sebab kedatangan kami, itu hanya sebab lahiriahnya. Sebenarnya, sebab kedatangan kami ke sini adalah untuk bertemu Abuya yang kami pernah bermimpi melihat satu wajah yang orang itu jauh dari kami tetapi kami diberitahu bahwa akan bertemu dengannya satu hari nanti. Dan bila sampai ke sini dan melihat gambar Abuya maka kami yakin inilah orang yang telah kami lihat sebelumnya di dalam mimpi kami.
Oleh sebab itu kami dari awal minta untuk bertemu dengan Abuya. Bila kami lihat gambar itu, sebenarnya masih timbul keraguan pada kami apakah ini gambarnya. Tetapi, pada malam berikutnya kami bermimpi bahwa Abuya datang kepada kami memegang tangan saya dan memberitahu janganlah ragu-ragu, sayalah orangnya yang kamu cari selama ini yang hendak kamu temui itu dan datanglah kepada saya, berbaiahlah kepada saya.
Dan sebab itulah hari ini adalah satu hari yang besar baginya ( sahabat saya ) di mana beliau datang sebelum ini beberapa kali ke bandar ini untuk mencari Abuya tetapi malam inilah Allah izinkan untuk berlaku pertemuan ini. Maka insyaAllah selepas ini kami akan menjadi duta-duta yang sangat setia terhadap perjuangan ini bukan saja di Sudan tapi diseluruh Afrika karena inilah perjuangan Rasulullah SAW. Seterusnya saya ingin memberi peluang kepada saudara saya pula untuk bercakap sedikit.
Wahai Abuya, saya minta kepada semua jamaah yang hadir pada malam ini untuk menyebut Alhamdulillahirabbilalamin 3X. Allah telah memberitahu di dalam Al Quran sekiranya kamu bersyukur kamu akan ditambah, sekiranya kamu kufur azab Ku adalah amat pedih. Maka kita berlindung dengan Allah dari kufur dengan nikmat dan kita memuja-muja Allah karena adanya Abuya di hadapan kita.
Majlis ini menunjukkan bahwa Allah telah menerima semua amalan Abuya dengan dalil daripada firman Allah…katakanlah, berbuatlah, Allah dan Rasul akan melihat perbuatan kamu.
Kami datang dari Sudan. Apakah seseorang dari kamu di dalam majlis ini telah menghubungi kami melalui telepon ataupun menulis surat kepada kami? Tetapi Abuya yang telah ‘menelepon’ kami dengan roh. Dia mempunyai satu ‘telepon’ yang khusus dan telepon itu adalah dari rohnya. Moga-moga Allah memeliharanya dan ‘telepon’ itulah yang menghubungi kami, menghubungi roh-roh kami di Sudan.
Berapa banyak orang-orang yang sebenarnya dekat tetapi berada jauh dan berapa banyak pula orang yang jauh tetapi dekat. Bila kamu membaca Quran kamu akan berjumpa ayat yang mengatakan orang yang menyeru akan menyeru dua kali. Ayat itu akan berulang. Allah menyebut suatu hari ada seorang penyeru akan menyeru dari tempat yang jauh dan satu tempat lain seorang penyeru akan menyeru dari tempat yang dekat.
Tetapi panggilan itu adalah panggilah roh kepada roh. Kata-kata itu apabila terbit dari lidah ia hanya akan masuk ke telinga tapi kata-kata yang keluar dari roh akan langsung menuju kepada roh.
Dan Abuya sedang berada di hadapan kita pada hari ini, dialah Syuaib bin Soleh, Al Fata At Tamimi dan dialah orang Al Mahdi, tangan kanannya. Dialah yang membersihkan jiwa-jiwa dari kotoran dan najis-najis. Rasulullah SAW bersabda bahwa Allah akan mengutus seorang mujadid di setiap awal kurun maka datanglah walaupun merangkak di atas salju. Maka saya bersyukur kepada Allah swt, saya dan sepupu saya sangat bersyukur.
Keluarga ini mempunyai murid dan pengikut yang banyak di Afrika. Sepupu saya datang ke sini untuk merawat seorang rakyat Malaysia yang memanggil dia merawat anaknya karena dia dan keluarga di sana terkenal ahli mengobati penyakit-penyakit ganjil dan sihir. Maka Allah telah menganugerahkan kami pertemuan dengan Mursyid. Pada hari kami sampai untuk mengunjungi bandar ini ketika Abuya sampai dengan bas.
Ketika kami balik malam itu ke rumah seolah-olah ada seseorang telah membangunkan saya di waktu malam. Saya tidak dapat melihat jasad orang yang membangunkan saya tapi tidak syak lagi bahwa dia adalah Abuya. Dan dia telah mengilhamkan ke dalam pikiran saya satu sajak dan inilah sajaknya. Kalau Abuya membenarkan saya membaca sajak ini.
Dengan nama Allah yang Maha Pemurah dan lagi Maha Penyayang dan selawat dan salam kepada Rasulullah SAW.
Sajak ini, qasidah ini baru saja turun kepada seorang wali yang bertaraf
mujadid, orang kanan Imam Mahdi, Syuaib bin Soleh, Al Fata at Tamimi,
Orang yang membebaskan kemanusiaan, dari ikatan-ikatan syirik terhadap
Allah di zaman ini, maka saya katakan bergembiralah kamu berita
gembira, busyro kepada kamu wahai manusia. Telah datang seseorang yang
cahayanya memenuhi bumi ini, Satu cahaya dari Tuhan yang sangat mulia,
besarnya kemuliaan Tuhan, Tuhan menjadikan seluruh makhluk-makhluk dan yang menciptakan bumi ini. Dia adalah orang yang telah diisyaratkan oleh Rasulullah SAW mengenai kelahirannya sebagai matahari yang terang, Dan seorang yang akan membedakan ( haq & batil), dan sebagai Ghaus dan sebagai hujan rahmat kepada seluruh kemanusiaan. Cahaya kepada hati dan kemeriahan kepada jasad-jasad.
Dan dialah al Fatta at Tamimi dari keturunan Bani Hashim. Di tapak tangannya ada satu rahasia dan dialah Syuaib bin Soleh yang akan mengalahkan asSufiani.
Maka, wahai Tuan, hamba kepada Tuhan yang Maha Terpuji. Seorang imam yang sempurna tidak ada dua bagi kamu. Maka kelahirannya yang menceriakan itu maka bergembiralah dengannya, kejadiannya dan akhlaknya.
Wahai orang kanan Imam Mahdi, Maka syirik itu dan jahil itu telah dapat ditumpas di zamannya. Dan Baitul Maqdis itu akan dapat dibebaskan ditangannya. Yaitu Abuya, saya maksudkan dialah Abuya. Yang bertaraf mujadid yang merupakan cahaya kepada mata, cahaya pada pagi dan petang. Urusannya itu adalah merupakan satu penjagaan dari Tuhan. Yang Tuhan tidak akan padamkan, yang tidak dapat dipadamkan oleh usaha-usaha orang yang hasad dengki, juga lidah-lidah yang tidak benar. Berbahagialah, mendapat kemenanganlah orang-orang yang mendatanginya yang mengambil panduan darinya. Allah telah berselawat kepada Rasulullah dan ahli keluarganya, semuanya diampunkan. Maka dengan ini kami berharap Abuya menerima kami, menerima baiah kami ini dengan hati dan rohnya. Dan bermula dari hari ini kami akan mulai menghubungi keluarga kami dan jemaah kami disana, mereka juga berkumpul dan kami akan memberitahu mereka.
Pengikut-pengikut disana di Sudan, Ghana, Zambia, Senegal dan seluruh Negara Afrika dan kami bersama dengan kamu dan kami berdoa Allah menambah kesehatan kepada Abuya dan akan menghiburkan kita dengan kesehatan dan keberadaanya dan insyaAllah jemaah ini akan kehadapan. Siapa yang tidak menyertainya ketika ini akan datang satu hari nanti mereka akan menyesal dan kedatangan kami ke sini merupakan dalil benarnya perjuangan ini.

Satu Bukti Lagi Abuya adalah Al Fata At Tamimi Penyiap Tapak Daulah Al Mahdi Satu Bukti Lagi Abuya adalah Al Fata At Tamimi Penyiap Tapak Daulah Al Mahdi Reviewed by Saida Waliya on 9:55:00 PM Rating: 5

2 comments:

  1. IMAM MAHDI MENYERU:
    BENTUKLAH PASUKAN FI SABILILLAH DISETIAP DESA
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : seleksidim@yandex.com atau
    email : angsahitam@inbox.com

    ReplyDelete
  2. WILAYAH KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Bismillahir Rahmanir Rahiim

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    MENERBITKAN SURAT SECARA RESMI
    NOMOR : 1436H-RAJAB-02

    PETA ASAL WILAYAH
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Maha Suci Allah yang di tangan-Nya Kekuasaaan Pemerintahan atas segala
    sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
    Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala Kerajaan, dan Dia Maha
    Kuasa atas segala sesuatu,
    Wahai Rabb Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi maupun Kerajaan yang Ada
    diantara Keduanya, Sesunggunya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu yang Engkau Kehendaki.

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    Hamba memohon Ampun dan Kasih Sayang-Mu,
    Kami Hamba-Mu yang Dhoif Mohon Izin untuk melakukan Ijtihad Syiasah

    Allaahumma sholli alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa shol
    laita alaa aali Ibroohiim ,
    wa baarik alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa baarokta alaa aali
    Ibroohiim fil aalamiina innaka hamiidum majiid.

    Pada Hari Ini Hari Isnain 1 Rajab 1436H
    1. Kami sampaikan Kabar Gembira bahwa Asal Mula wilayah
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah dari Sabang hingga
    Maurake

    2. Wilayah Negeri dari Sabang hingga Mauroke yang dihuni oleh Umat
    Islam yang Sholeh-sholeh kami beri Namanya sesuai dengan Hadist
    Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam Menjadi Wilayah Negeri Syam.

    3. Peta Wilayah Indonesia Kami Hapus diganti dengan Nama Wilayah Syam (Negeri
    Ummat Islam Akhir Zaman)

    4. RI bubar dan Hilang, Berganti Nama Organisasi Penyamun Indonesia (OPI)

    Kepada para Alim Ulama cerdik cendikia Islam, Mari bersama-sama kita
    tegakkan Islam dan menjadikan AlQuran dan As Sunnah Rasulullah SAW
    menjadi satu-satunya sumber hukum yang berkuasa di Wilayah Syam.

    Umat Islam tidak layak untuk hidup tentram di-RI,
    RI adalah bagian dari Negara Zionis Internasional, Negara Dajjal.

    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah (Melayu) menghimbau melalui
    Aqidah Islam bahwa Semua Negara binaan Dajjal adalah Jibti dan Thagut
    yang harus dihancurkan, bukan menjadikannya tempat bernaung dan merasa
    hidup tentram di dalamnya sampai akhir hayat.

    Akhir Zaman adalah Masa-nya seluruh umat islam harus berperang melawan
    Zionis Internasional yang di Komandoi Israel. Waktu akan kian mendekat
    Maka Umat Islam secara terpaksa atau secara ikhlas menjadi dua
    gelombang besar wala kepada Zionis atau wala kepada Islam.

    Bila Umat Islam yang berada di Wilayah Negeri Syam ridha pasrah dan
    tunduk dibawah Tekanan OPI (organisasi Penyamun Indonesia), maka
    bersiaplah menjadi negeri yang mengerikan.

    Dan betapa banyak penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan
    mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan
    hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan.
    (Qs. At-Thalaq :8)

    Dan demikianlah Kami jadikan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat
    yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan
    mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka
    tidak menyadarinya. (Qs. Al-an am : 123)

    Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-
    negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat
    pedih lagi keras. (Qs. Huud:102)

    Dan berapa banyak penduduk negeri yang zalim yang teIah Kami
    binasakan, dan Kami adakan sesudah mereka itu kaum yang lain sebagai
    penggantinya. (Qs. Al-Anbiyaa:11)


    Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang Kafir (OPI) yang ada
    disekitar kamu, hendaklah mereka merasakan keganasan darimu,
    ketahuilah Allah bersama orang-orang yang bertaqwa (Qs. At-Taubah:123)

    ..dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun
    memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta
    orang-orang yang bertakwa. (Qs. At-Taubah:36)

    PANGLIMA PERANG PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh
    angsahitam@inbox.com

    ReplyDelete

Ad Home

Powered by Blogger.