Mahasiswi Muslim Karachi Pakistan Dilarang Kembali Memasuki United State America

Seorang mahasiswa Muslim yang meninggalkan AS untuk mengunjungi orang tuanya di Pakistan diberitahu bahwa dia tidak bisa kembali untuk melanjutkan studinya di Universitas Chicago.Zia Shah mendapat beasiswa Fulbright untuk belajar studi agama di universitas, setelah sebelumnya mendidik anak-anak di Pakistan tentang toleransi beragama, menurut The Independent. 

Shah pergi untuk mengunjungi orang tuanya setelah selesainya tim pertamanya, tetapi ketika ia mencoba untuk kembali ke AS, staf bandara mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan perjalanan.Kejadian ini terjadi pada tanggal 4 Januari - dua minggu sebelum jangka Barack Obama sebagai presiden berakhir.

staf bandara mengatakan mereka telah menerima “email rahasia” dari AS, yang berarti ia tidak bisa melanjutkan gelar, yang didanai oleh pemerintah AS. 


Hanya beberapa bulan sebelumnya, Badan Amerika Serikat untuk Pembangunan Internasional telah memberikan Shah uang untuk mendirikan sebuah perusahaan sosial bernama Ravvish. Itu berlari lokakarya untuk murid pada berbagai keyakinan dan agama.Dia ingin bekerja pada proyek karena serangan terhadap Muslim Syiah - pamannya tewas pada 2010 - dan juga karena ancaman dari Taliban. 

Shah diterapkan untuk beasiswa Chicago untuk mengembangkan perusahaan, dan mengatakan bahwa diterima di lapangan adalah "seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dan saya melakukan segala sesuatu terhadap arus utama. Anda hanya tidak melihat mahasiswa Pakistan belajar di sekolah keilahian.”Hal ini masih belum jelas mengapa Shah dihentikan memasuki AS lagi. tutor dan sesama siswa juga terkejut mendengar berita itu dan berkampanye untuk larangan Shah untuk diangkat.

 The University of Chicago dan program Fulbright telah disimpan pilihan terbuka untuk Shah untuk melanjutkan kursus jika larangan tersebut dicabut. 

Sementara ia menunggu berita tentang situasi, Shah bekerja di sekolah-sekolah untuk anak-anak yang tidak mampu pendidikan di Karachi, saat ia meninggalkan Ravvish dijalankan oleh relawan lain di Lahore, yang di sisi lain dari Pakistan.Baca lebih lanjut di http://talkradio.co.uk/news/muslim-student-banned-re-entering-us-despite-fighting-against-extremism-17041112504#x0v1myeVxzv7vUAj.99
Mahasiswi Muslim Karachi Pakistan Dilarang Kembali Memasuki United State America Mahasiswi Muslim Karachi Pakistan Dilarang Kembali Memasuki United State America Reviewed by Admin on 6:26:00 PM Rating: 5

Ad Home

Powered by Blogger.